Kehidupan Ayu Ting Ting memang tak pernah lepas dari sorotan publik. Nggak hanya kehidupan mewahnya, namun percintaannya juga sering dipertanyakan.

Berkali-kali Ayu Ting Ting alami kegagalan cinta dalam hubungan asmaranya. Sejumlah pria yang mendekatinya pun mendadak meninggalkan putri kesayangan ayah Rozak itu dengan berbagai asalan.

Lantas hal itu membuat publik bertanya-tanya. Banyak yang menyebut bahwa sang biduan 'Alamat Palsu' ini terkena jampi-jampi alias santet dari orang lain.

Meski begitu, Mbak You sebelum meninggal sempat meramal hubungan percintaannya Ayu Ting Ting. Menurutnya, memang ada yang halangi asmara biduan cantik itu. 

Bukan santet atau jampi-jampi, tetapi ada orang lain yang menaruh benci dan dendam kepada Ayu Ting Ting.

"Kalau saya lihat, jodoh Ayu Ting Ting sama sekali tak dihalangi hal-hal secara mistis," ungkap Mbak You.

Sangking bencinya, orang ini kerap menyumpahi hal-hal jelek yang diucapkan kepada Ayu Ting Ting.

"Tapi saya lihat ada yang namanya sumpah. ada yang nyumpahin dia." lanjutnya.

"Kalau ini istilahnya kolo mengo. Itu lebih dari santet," sambungnya lagi.

Lebih lanjut, Mbak You kemudian menjelaskan bahwa Kolo Mengo adalah bentuk kehati-hatian saat berucap lantaran pada dasarnya ucapan adalah doa.

Begitu juga dengan sumpah jelek yang dilontarkan dari orang tersebut, yang nampaknya mempengaruhi kehidupan Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Ngamuk: Biang Kerok, Biang dari Segala Biang!!! Murka ke Siapa?

"Jadi hal sialnya itu dilimpahkan semuanya ke Ayu Ting Ting, itu jelas ada," tandas Mbak You.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas