Perseteruan Nikita Mirzani dengan sang mantan, Kiki The Potters masih hangat sampai saat ini. Sebelumnya, Nikita Mirzani disebut suka meminjam barang mahal dan bermerek milik sahabatnya, Fitri Salhuteru, hanya untuk pamer.

Rekaman suara yang diduga Nikita Mirzani tengah mengembalikan baju pinjaman melalui WhatsApp beredar dan mendadak viral. Rekaman tersebut dibagikan oleh salah satu akun gosip @lambee.pedes di Instagram.

"Itu baju yang kemarin dipake kondangan, sepatu LV sama blazer udah kubalikin ya. Makasih ya," tutur suara yang diduga Nikita Mirzani.

Nggak hanya itu, akun gosip tersebut kemudian mengambil cuplikan rekaman video Nikita Mirzani. Dalam video, Nikita Mirzani menyindir artis atau siapapun yang suka memposting OOTD di media sosial dengan barang pinjaman.

"Jadi buat para ertong atau siapapun itu ya. Jangan OOTD kalau kalian pakaiannya minjem," ujar NIkita Mirzani saat live Instagram.

Sontak dengan hal itu, netizen langsung memberikan komentar pedas dan menyinggung karma lantaran Nikita Mirzani diduga menyebarkan rekaman suara Nindy Ayunda kepada Olla Ramlan.

"Jd dia ini pinjem sama kak fit..nah chat itu kesebar,trs di posting lah sama si ki** esputer.chat ada bukti baju+voice," jelas netizen.

"Karma dibayar express bun," sindir netizen lain.

"Soalnya kn dia lg berseteru sama nindi, tp Mnrt dia nindi itu misqueen dr keluarga misqueen makanya norak dpt suami keyong reyong, duh mulutnya bikin gemes," ucap lainnya.

"@sitixxx nindi mah orang berkelas gk akan balas..dia nyeberin rekaman sura nindi lagi ngomongin olla.. blm lama dia kena karama, chat pitri dan OR kesebar lg ngomongin dia," tutur netizen.

Baca Juga: Dinda Hauw Pamer Foto Tanpa Makeup, Netizen Nyinyir: Mirip Nenek-nenek!

Lantas apakah model seksi itu selama ini berbicara nggak sesuai fakta? Hingga berita ini diturunkan masih belum ada klarifikasi dari Nikita Mirzani.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas