Belakangan ini nama Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu menjadi topik hangat diperbincangan publik. Pasalnya, setelah beberapa waktu pemberitaan kasus video syur Gisel dan Nobu padam, kini terkuak fakta baru yang kembali bikin publik heboh.

Menurut dari kuasa hukum PP dan MN, Roberto Sihotang mengatakan bahwa penyebar utama video syur tersebut bukanlah PP dan MN, melainkan Gisella sendiri.

Nggak sampai di situ, Roberto juga mengklaim bahwa Mama Gempi ini nggak hanya satu kali berhubungan intim dengan Nobu, melainkan ia sudah lebih dari lima kali di berbagai tempat.

"Mereka berhubungan intim kalau diungkap di fakta persidangan ada mungkin sekitar 5 kali. Tapi video yang tersebar ya video yang 19 detik itu, tapi nggak semuanya mereka rekam," ungkap Roberto Sihotang.

Mendengar fakta yang heboh ini, netizen pun langsung berbondong-bondong menyambangi media sosial milik Gisella Anastasia untuk meminta klarifikasi.

Dikira mau bahas soal fakta yang diungkapkan oleh Roberto Sihotang, Gisella malah mengunggah postingan yang bikin netizen kesal. Dalam postingannya, Mama Gempi ini tampak memajang foto mesra bareng kekasihnya, Wijaya Saputra.

Dalam postingan tersebut juga Gisella menyelipkan sebuah tulisan yang menyinggung soal klarifikasi.

Sayang, apa yang diucapkan Gisella membuat netizen gigit jari. Klarifikasi yang dimaksud Gisella Anastasia ternyata bukan tentang kabar lima kali berhubungan intim, melainkan iklan sebuah produk pemutih kulit.

“Kukira mau ngomong yg 5x,” tulis netizen.

“Gw kirain mau bahas apaaan? ya sudah lah yah. no coment,” tutur netizen lain.

“Kalo klarifikasi yang 5x itu mana bund?” kata lainnya.

Baca Juga: Anaknya Terjerat Kasus Video Syur, Begini Respon Ibunda Gisella Anastasia: Bersyukur..

“Kirain mau bicara udah 5x lebih,” sahut netizen.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas