Menjadi artis film dewasa di usia 18 tahun seperti Sora Aoi bukanlah hal yang mudah. Namun, semangat Sora untuk terjun di dunia hiburan Jepang membuatnya terkenal hingga saat ini.

Ditambah lagi, ia juga memiliki manajemen yang mau menaunginya selama lebih dari 10 tahun hingga menjadi artis papan atas.

Melansir dari detikHOT, Sora Aoi sendiri mengaku awalnya tak ingin menjadi artis film dewasa kalau level-nya nggak sampai di titik paling tinggi. Namun, kabarnya terkini Sora Aoi sudah memutuskan untuk berhenti main film dewasa.

"Tidak mau lagi," katanya dalam sebuah video di YouTube Daisuke Botak.

Selama menjadi artis film dewasa, Sora Aoi mendapat bayaran yang terbilang cukup besar. Apalagi ia mengaku mendapat gaji bulanan dari manajemen, tapi gaji itu bukanlah bayaran dari satu film saja.

"Sebenarnya penghasilanku nggak terlalu banyak. Setiap bulannya aku dapat gaji yang jumlahnya sama. Bukan gaji bulanan. Aku dibayarkan gaji yang sama setiap bulannya dari pendapatan karya yang ditabung di manajemen. Setiap bulan aku dapat sekitar 900 ribu yen (sekitar Rp 120 juta). Jadi waktu aku nggak bekerja sebagai aktris JAV (seperti saat ini), aku tetap dibayar nominal itu tiap bulan," jelasnya.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas