Saking tergila-gilanya dengan K-pop, terutama boy group Super Junior, penyanyi dangdut tanah air ini mengungkapkan pernah mengemis ke rekannya, penyanyi Rossa alias Teh Oca. 

Ayu Ting Ting mengaku bahwa dirinya sampai mengirim direct message (DM) kepada Rossa untuk dijadikan asisten, seperti dikisahkan Ayu dalam kanal YouTube Atiek Nur Wahyuni. 

Memang saat ini diketahui bahwa penyanyi papan atas, Rossa tergabung dalam agensi yang sama dengan Super Junior (SuJu), yakni SM Entertainment.

Donghae, salah satu anggota boy group Super Junior bahkan menjadi bintang video musik Rossa dan belum lama ini Ryeowook Super Junior juga memparodikan salah satu video musiknya. 

"Sampai saya DM Teh Oca. Saya jarang-jarang DM artis. 'Teteh, Tetehku sayang. Teteh tolong ya, Teteh kan sudah dekat banget sama Super Junior, Teteh nanti kalau ketemu ke sana, ajak Ayu ya Teh. Tenang aja Ayu enggak bakal ngerepotin kok. Ayu jadi asistennya Teteh enggak apa-apa, Teteh enggak usah bawa asisten, Ayu aja'," ungkap Ayu Ting Ting dikutip dari Kompas.com, Minggu (18/7/2021).

Ayu menuturkan ia rela memelas seperti itu karena sangat ingin bertemu langsung dan melihat para member Super Junior. Pesannya itu ditanggapi Rossa dengan meminta agar Ayu tak merendah diri.

Baca Juga: Gak Hanya Minta Mahar Rp5 Miliar, Ayu Ting Ting Juga Nuntut Hal Ini pada Ivan Gunawan: Kalau Lu Bisa...Lu Minta Apa Aja Gue Kasih!

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas