Kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) menuai beragam kritikan dari kalangan masyarakat. Terbaru, kebijakan pemerintah soal PPKM ini turut disindir oleh dua orang bocah SD yang belakangan viral videonya di sosial media.

Video yang dibagikan oleh akun YouTube yapim Nst, memperlihatkan dua bocah SD yang bernyanyi lagu tentang aturan pemerintah soal PPKM. Aksi kedua bocah tersebut sontak menuai beragam pujian dari warganet.

Melansir dari laman sindikasi Suara.comdua bocah itu terlihat menggunakan seragam berwarna merah putih. Ada yang bernyanyi dan ada juga yang memetik gitar.

Kedua bocah SD tersebut menyanyikan lagu soal pemberlakuan PPKM yang dinilai meresahkan masyarakat. Mereka memberikan kritikan kepada pemerintah soal pemberlakuan PPKM.

"PPKM pemerintah kami ini makan apa? Berjualan nggak dibolehkan, malah barang kami dibawa," ujar kedua bocah itu.

Kedua bocah tersebut juga menyinggung aturan pemerintah yang dinilai enggak memikirkan rakyat.

Baca Juga: Viral Kasus Perselingkuhan, Pramugari dan Pramugara Lion Air Ini Berakhir Dipecat! Istri Sah: Alhamdulillah Dapat Balasan...

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas
Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.