Shaquille Kaili Danuarta, putra Cut Meyriska dan Roger Danuarta, baru saja merayakan ulang tahun pertamanya. Sebagai orang tua, Cut dan Roger pun dengan kompak menyiapkan perayaan kecil untuk ulang tahun pertama anaknya itu.

Di samping kebahagiaan yang kini tengah menyelimuti Cut dan Roger, keduanya justru dibanjiri beragam kritikan dari warganet. Hal ini lantaran hasil pemotretan baby Shaquille yang diunggah ke dalam akun Instagram.

Terlihat dalam akun Instagram milik Cut, ia mengunggah hasil pemotretan sang putra. Di situ, tampak Shaquille yang berpose sambil berendam di sebuah bak kecil.

Shaquille terlihat menggemaskan dengan penmapilannya yang hanya mengenakan dasi berpita warna cokelat. Terlihat pula properti mirip makanan biskuit dan sereal yang berserakan di sekitar Shaquille.

"Happy birthday Anak Mami Papi @shaquillekaildanuarta. Terima kasih  sudah selalu menghibur kami Shaquille, Mami sayang sekali dengan Shaquille. Shaquille jd Anak Soleh dan hebat yah," kata Cut dalam keterangan unggahan seperti dikutip, Senin (19/7/2021).

Baca Juga: Unggah Potret Lucu Buah Hati, Cut Meyriska Minta Maaf Usai Dianggap Buang Makanan: Memang Salah Aku

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas