Beberapa waktu lalu, publik dikejutkan dengan pemberitaan soal Ayu Ting Ting yang kembali masuk dalam daftar nominasi wanita tercantik di dunia. Biduan asal Depok itu kembali terpilih sebagai nominasi Faces of 2021 atau pemilik wajah tercantik di antara 100 wanita di dunia versi TC Candler.

Tandingannya pun tak main-main, Ayu bersanding dengan sejumlah artis Internasional. Mulai dari Selena Gomez, Gal Gadot, Emma Watson, Rose hingga Jennie BLACKPINK.

Ayu pun memberikan reaksinya usai mengetahui dirinya kembali masuk dalam nominasi tersebut. Diakui janda Enji Baskoro ini, ia mengaku bersyukur dan senang atas pencapaiannya itu.

"Ya bersyukurlah apa pun itu, selagi itu masih positif, ya saya sih happy-happy aja, senang," ujar Ayu saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Atiek Nur Wahyuni, melansir dari laman sindikasi Suara.com, Senin (19/7/2021).

Ayu Ting Ting sebetulnya tak tahu dirinya masuk ke dalam nominasi wanita tercanti di dunia. Ia justru mengetahui hal tersebut dari para penggemar.

Baca Juga: Gak Hanya Minta Mahar Rp5 Miliar, Ayu Ting Ting Juga Nuntut Hal Ini pada Ivan Gunawan: Kalau Lu Bisa...Lu Minta Apa Aja Gue Kasih!

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.