Berbagai cara dilakukan Wenny Ariani untuk mendapatkan pertanggung jawaban dari Rezky Aditya atas putrinya. Wenny menuntut Rezky untuk mengakui putri dari hasil hubungannya di masa lalu tanpa ikatan pernikahan.

Tak hanya melaporkan Rezky ke pihak berwajib, Wenny juga membongkar sejumlah aib Rezky di masa lalu. Salah satunya ialah soal Rezky yang gemar bermain judi saat masih menjalin hubungan dengan Wenny.

Jika Wenny memilih membongkar sejumlah aib Rezky Aditya, beda halnya yang dilakukan oleh Citra Kirana. Seakan menanggapi rumor saat ini sebagai 'angin lalu', Ciki sapaan akrabnya itu justru semakin memamerkan keromantisan hubungannya bersama Rezky Aditya.

Terbaru, Ciki secara terang-terangan membongkar chat lawas yang pertama kali ia dapatkan dari Rezky Aditya. Hal tersebut diungkap ibu Athar ini lewat akun TikTok miliknya.

Dalam video tersebut terkuak sikap Rezky Aditya saat pertama kali mencoba menjalin pendekatan dengan Ciki. Rezky tampak menyapa Ciki lebih dulu dengan alibi menitip doa kepada Ciki yang tengah melaksanan ibadah Umroh.

"Hai lagi umroh yaa... Titip doain aku yaaahhh," sapa Rezky menyertai beberapa emoticon, seperti dikutip, Senin (19/7/2021).

Baca Juga: Kepoin Hubungan Sang Istri dengan Andri Arsyil, Citra Kirana Balas Bongkar 'Aib' Masa Lalu Rezky Aditya: Emangnya Kamu...

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas