Ayu Ting Ting memang dikenal sebagai salah satu penggemar K-Pop sejak dulu hingga saat ini. Biduan asal Depok ini rupanya sangat mengidolakan Super Junior sejak dulu.

Demi mewujudkan keinginannya bertemu sang idola, Ayu mengaku sampai memohon-mohon kepada Rossa dan rela menjadi asisten pribadinya. Seperti yang diketahui, Rossa memang menjalin hubungan pertemanan yang cukup dekat dengan para personel Super Junior.

Melansir dari laman sindikasi Suara.com, hal tersebut diungkap Ayu saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Atiek Nur Wahyuni, beberapa waktu lalu. 

Dalam pengakuannya, Ayu memberanikan diri menggirim pesan kepada Rossa lewat DM Instagram. ""Sampai saya bu, nge-dm Teh Oca. Saya jarang-jarang nge-dm artis," ujar Ayu seperti dikutip, Senin (19/7/2021).

Saking ingin bertemu dengan Super Junior, Ayu mengaku rela menjadi asisten Rossa ketika sang penyanyi terbang ke Korea untuk bertemu sang idola.

Ayu bak 'mengemis' kepada Rossa agar permintaannya tersebut dapat dikabulkan.

Baca Juga: Gak Hanya Minta Mahar Rp5 Miliar, Ayu Ting Ting Juga Nuntut Hal Ini pada Ivan Gunawan: Kalau Lu Bisa...Lu Minta Apa Aja Gue Kasih!

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.