Kasus narkoba yang menyeret Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie meninggalkan luka mendalam bagi keluarga, khususnya Chanty Mercia. Ibu Nia Ramadhani ini akhirnya buka suara menanggapi kasus narkoba yang menyeret anak dan sang menantu.

Diketahui, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie diamankan pihak kepolisian atas kasus narkoba sejak 7 Juli 2021 lalu. Usai ditetapkan sebagai tersangka, kini Nia dan Ardi tengah menjalani masa rehabilitasi di daerah Bogor Jawa Barat. 

Melansir dari laman sindikasi Matamata.comsebagai seorang ibu, Chanty Mercia akan selalu memberikan dukungannya pada Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Chanty Mercia menyampaikan doa dan dukungan itu dalam acara Nyonya Boss #MaafUntukNiaArdi di Trans TV, Sabtu (17/7/2021).

"Untuknya anakku dan Ardi menantuku, semoga kalian bisa menjalani proses hukum yang berjalan. Doa mama selalu menyertai kalian berdua," kata Chanty Mercia.

Baca Juga: Penampilan Nia Ramadhani Berubah Drastis Setelah 3 Minggu Direhabilitasi

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas
Lihat Sumber Artikel di Matamata.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Matamata.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Matamata.com.