Pedangdut Anisa Bahar mengaku diserang oleh fans fanatik Lesti Kejora dan Rizky Billar. Hal ini lantaran dirinya menyinggung soal kado Rp500 juta yang diberikan Lesti sebagai hadia ulang tahun untuk calon suaminya, Rizky Billar.

Lantaran hal tersebut, Anisa Bahar dituding telah menyindir Lesti dan berkomentar kalau memiliki uang sebanyak itu lebih baik digunakannya untuk membantu terhadap sesama.

Usai kejadian tersebut, pemiliki goyang patah-patah ini menuliskan pesan khusus yang ditujukan untuk LesLar, panggilan para penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar, yang ditulinya lewat Instagram Stories.

Melansir dari laman sindikasi Jpnn.com, Anisa Bahar meminta fans LesLar tak menanggapi pemberitaan yang menyebut dirinya menyindir Lesti, gara-gara kado mewah untuk Billar.

Pesan itu disampaikan ibu tiga anak ini untuk menjawab reaksi para penggemar Leslar, yang enggak terima dengan komentar Anisa.

Oleh karena itu, Ibunda Juwita Bahar ini menampik pemberitaan tersebut. 

Baca Juga: Ditanya soal Bagian Tubuh Lesti Kejora yang Paling Disukai, Reaksi Rizky Billar Bikin Geger: Boleh Digambar?

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas
Lihat Sumber Artikel di JPNN Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan JPNN. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.