Setelah sempat bungkam, akhirnya ibu dari Nia Ramadhani, Chanty Mercia buka suara soal penangkapan sang anak dan menantunya, Ardi Bakrie.

Layaknya seorang ibu, Chanty Mercia akan selalu memberikan dukungan kepada Nia dan Ardi Bakrie. Doanya itu pun disampaikan dalam acara Nyonya Boss #MaafUntukNiaArdi di Trans TV.

"Untuknya anakku dan Ardi menantuku, semoga kalian bisa menjalani proses hukum yang berjalan. Doa mama selalu menyertai kalian berdua," tutur Chanty Mercia, dikutip dari suara.com, Senin (19/7/2021)

Mendengar putri tercintanya terseret kasus narkoba, Chanty Mercia mengaku kalau dirinya sempat kaget dan tak berhenti nangis. Ia menyakini bahwa kejadian menyeramkan ini adalah cobaan dari Tuhan kepada anaknya dan menantunya itu.

"Tidak ada hentinya air mata ini menangis untuk apa yang terjadi. Tapi mama tau Allah akan menolong kita semua amin," ungkap Chanty Mercia.

Hal ini juga sejalan oleh ungkapan dari kakak Nia Ramadhani, Thalita. Ia berharap agar proses hukum tetap berjalan lancar.

Ia juga menegaskan bahwa keluarganya nggak akan meninggalkan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie yang sudah melakukan perbuatan yang tak baik. Dukungan serta doa selalu menyertai.

"Semoga kalian bisa menjalani semua dengan baik. Keluarga tidak hanya ada ketika mereka di atas, saat seperti ini kita selalu akan ada untuk mereka juga," timpal Thalia.

"Semoga proses hukum berjalan dengan lancar. Bersyukur bahwa sampai hari ini Allah masih kasih cobaan tandanya Allah masih sayang," imbuh Thalia.

Baca Juga: Makmur Diperistri Ardi Bakrie, Ayah Nia Ramadhani Sempat Larang Putrinya Nikah: Aku Gak Bakal Diinjek-injek Sama Mereka!

Berdasarkan pemberitaan sebelumnya, Nia Ramadhani ditangkap polisi lantaran menggunakan sabu, di kediamannya, Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Rabu (7/7/2021).

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas