Nikita Mirzani belakangan ini sempat membuat publik bertanya-tanya terkait rekaman maupun chat WhatsApp yang disebar oleh Kiki The Potters.

Perseteruan dengan Kiki ini justru memunculkan fakta baru. Penyebar chat maupun rekaman suara Nikita Mirzani adalah putri tiri dari Fitri Sahuteru, Chelsy Maya.

"Oh jadi WA yang kesebar itu yang ada di handphone yang dikasih kak Fitri buat anak tirinya, Chelsy," ucap Nikita saat Live, dikutip HerStory.

"Jadi mungkin Chelsy yang nyebarin, dikirim ke geng-geng sana. Tapi it's okay, karena tidak ada WA yang gimana-gimana jadi biasa aja. Mau disebarin tidak ada masalah, karena chatnya semuanya normal." sambungnya.

Selain itu, Nikita juga membeberkan aib Chelsy yang ternyata tengah terlibat masalah keluarga. Menurut ibu tiga anak ini, Chelsy melakukan hal itu lantaran tak dianggap oleh sang ayah hingga soal sengketa rumah.

"Mungkin Chelsy sakit hati tidak diakui anak sama Ko Chen (suami Fitri Salhuteru). Dicoret dari Kartu Keluarga, terus rumah yang di Bali. Dia (Chelsy) hanya bisa nempati tapi tidak bisa dijual," terang Niki.

"Itu rumah yang di Bali sedang disengketakan, punya Ko Chen. Sedang dimasalahin di pengadilan Bali dan Ko Chen menang. Tapi karena Ko Chen berbaik hati, mantan istrinya dan anak-anak bisa nempati rumah itu tanpa batas waktu yang ditentukan." lanjutnya.

Nggak sampai di situ saja, Nikita juga membongkar sifat asli Chelsy. Menurutnya, Chelsy di tahun 2018 sempat ribut dengan ibu kandungnya, bahkan sampai memaki-maki.

"Chelsy dan adiknya sudah lama sekali tidak ketemu Ko Chen, ibunya Chelsy tidak mengizinkan. Nggak tahu kenapa 2018 gue syok ada seorang perempuan di rumah Ko Chen, gua pikir siapa. Terus gua tanya Kak Fitri, 'Anaknya Ko Chen'. Kaget gue segede itu," kata Niki.

"Datang berantem sama mak kandungnya, anaknya dikata-katain dengan kata-kata yang tidak wajar. Chelsy juga maki-maki ibu kandungnya. Dia akhirnya numpang tinggal di situ buat sekolah." lanjutnya.

Model seksi ini juga mengaku kalau Chelsy sebenarnya memiliki chat-chat yang nggak wajar. Namun lantaran malas menanggapinya, Nikita justru tak ambil pusing soal Chelsy.

Baca Juga: Disindir Terus oleh Kiki The Potters, Nikita Mirzani Tegaskan Gak Pernah Pacaran Sama Dia!

"Kita tidak melakukan hal yang sama. Biarkanlah dia melakukan hal itu," ujar Niki.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas