Artis cantik Amanda Manopo saat ini kian gencar disebut telah menjadi seorang mualaf. Lawan main Arya Saloka dalam sinetron Ikatan Cinta ini tampil makin Islami.

Seperti artis lainnya, kehidupan Amanda Manopo pun menjadi konsumsi publik setelah namanya naik daun. Apalagi, kini dirinya tengah berada di puncak popularitas, sehingga banyak yang memperhatikan dan mengulik soal pribadinya.

Pemicunya karena pesinetron Ikatan Cinta menuliskan lafadz Allah. Tulisan itu terlihat dalam postingan Amanda Manopo. 

"Dulu sekecil ini, sekarang ya Allah," tulis Amanda Manopo di Instagram Story pada Sabtu (17/7/2021).

Unggahan ini kemudian di-posting ulang @shipper_aladin, Di mana disinilah warganet menduga mantan pacar Billy Syahputra tersebut telah pindah agama. 

"Hidayah datang darimana saja," tulis @andriani_putriiii.

"Apakah Amanda mualaf atau gimana ya? Soalnya dia selalu.. entahlah," tutur @trisna_ajah10.

"Kira-kira Manda mualaf nggak ya? Semoga dapat hidayah ya. Dia sudah terbiasa dengan lafadz islami," ujar @imroatul_hasanah90.

Sebelumnya, Amanda Manopo juga pernah dikabarkan mualaf. Hal ini karena aktris 21 tahun itu pernah berhijab dan mengenakan mukena.Hal itu membuat netizen geger dan menduga sudah masuk Islam. Bahkan, belum lama ini ia juga mengaku ikut melaksanakan puasa.

Baca Juga: Amanda Manopo Rindu Ikatan Cinta yang Dulu: Sekarang Sudah Beda, Bye!

Akan tetapi, kali ini Amanda Manopo angkat suara. Ia mengaku bahwa ibadah menahan haus dan lapar tersebut ia lakukan untuk menghormati orang-orang yang berpuasa saat di lokasi syuting.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas
Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.