Hubungan asmara Jessica Iskandar dan kekasih barunya, Vincent Verhaag semakin erat. Keduanya bahkan sama-sama memiliki persamaan prinsip dalam menjalani suatu hubungan. Kesamaan prinsip itulah yang akhirnya membuat Jessica Iskandar dan Vincent untuk membuat kesepakatan.

Saat siaran langsung di Go Play baru-baru ini, keduanya mendapat pertanyaan dari warganet. Pertanyaan tersebut mengenai respons dan tanggapan Jedar dan Vincent, jika pasangan selingkuh.

Dengan tegas Vincent menjawab, dirinya tidak menoleransi adanya perselingkuhan. Menurutnya, pasangan selingkuh pertanda bahwa dia tidak benar-benar sayang.

"Aku? Aku kalau diselingkuhi ya tinggal no debat," ujar Vincent.

"Karena itu berarti nggak sempurna berarti nggak care," lanjut Vincent.

Vincent Verhaag menyebutkan, jika memang sayang dan peduli, maka tidak mungkin pasangan saling menyakiti perasaannya.

"Kalau dia care, terutama dia nggak mau nyakitin pasangannya dong. Kalau dia ngelakuin, dia nggak care dong," sambung Vincent.

Baca Juga: Unggah Foto Vincent Verhaag Lagi Tidur Pulas Bareng El Barack, Jessica Iskandar Kena Sentil: Belum Nikah Udah Tinggal Bareng...

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas