Jauh sebelum tersandung kasus narkoba, Nia Ramadhani kerap dibanjiri pujian perihal gaya parenting yang diterapkan kepada anak-anaknya. Terutama cara istri Ardi Bakrie ini saat membimbing putri semata wayangnya, Mikhayla Zalindra Bakrie.

Meski masih sering bersikap manja layaknya anak-anak seumurnya, Mikhayla rupanya sudah memiliki sisi kedewasaan sejak dini. Bahkan, Mikhayla tahu harus bersikap seperti apa saat melihat sang ibunda tengah diterpa masalah.

Melansir dari laman sindikasi Matamata.com, dalam sebuah segmen Nyonya Boss yang tayang pada 18 Juli, terungkap kisah Nia Ramadhani yang kagum pada kedewasaan putrinya.

Di situ, terlihat Nia Ramadhani sedang berbincang dengan kakak iparnya, Gita Janu, mengenai putri sulungnya, Mikhayla yang bersikap dewasa.

Walau masih sering manja, Mikhayla bisa mengambil sikap bijak ketika ibunya sedang pusing karena diterpa masalah bertubi-tubi. Mikha pun memberikan semangat untuk Nia Ramadhani.

"Pas gue pergi sendiri. Itu sebenarnya saran dari dia (Mikha). Anak gue dewasa," kata Nia Ramadhani.

Baca Juga: Penampilan Nia Ramadhani Berubah Drastis Setelah 3 Minggu Direhabilitasi

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas
Lihat Sumber Artikel di Matamata.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Matamata.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Matamata.com.