Ahli tarot Denny Darko baru-baru ini membeberkan fakta atas hubungan Wenny Ariani dan Rezky Aditya. Menurutnya, apa yang dialami keduanya bukan dibuat-buat untuk mencari popularitas aliasĀ pansos.

"Setelah berbincang dengan dia, saya yakin tidak ada kebohongan," kata Denny Darko dalam wawancara daring, dikutip dariĀ JPNN, Senin (19/7/2021).

Denny Darko mengatakan bahwa Wenny banyak bercerita kepadanya saat mengisi konten YouTube. Ia juga melihat kefasihan Wenny saat bercerita tentang Rezky Aditya.

"Saya sedikit banyak bekerja dengan mengandalkan trik, jadi, saya tahu (mana yang bohong)," lanjutnya.

Lebih lanjut, ahli tarot ini berharap agar keluarga Rezky mampu menerima kenyataan secara baik-baik terkait anak perempuan yang dilahirkan oleh Wenny.

Berdasarkan pemberitaan sebelumnya, Wenny Ariani membuat pengakuan usai melahirkan anak perempuan dari hubungan tanpa nikah dengan Rezky Aditya.

Ia mengaku bahwa kehadiran anak tersebut merupakan kesalahan masa lalunya, di mana dia hamil di luar nikah dengan sang aktor tampan itu.

Baca Juga: Tak Kunjung Dapati Pengakuan, Wenny Ariani Sebut Sang Anak Tahu soal Masalahnya dengan Rezky Aditya: Kasihan Nungguin Proses Ini...

"Saya mau memperbaiki kesalahan itu. Saya juga minta, 'ayo Rez sama-sama mengakui punya kesalahan di masa lalu," kata Wenny dalam kanal Crazy Nikmir Real di YouTube, baru-baru ini.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas
Lihat Sumber Artikel di JPNN Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan JPNN. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.