Meski tengah diterpa permasalahan rumah tangga dengan Celine Evangelista, Stefan William tampaknya sering memamerkan kemesraan dengan mantan kekasihnya, Natasha Wilona.

Interaksi kemesraannya pun sering dibagikan di media sosial, YouTube dan Instagram. Unggahan terbaru kedekatan mereka pun disorot publik dan menimbulkan tanda tanya.

Dalam unggahannya, Stefan William mengumumkan akan melakukan live langsung di YouTube pribadinya bersama Natasha Wilona. Bahkan, ia berjanji akan 'menggendong Natasha Wilona'.

"15 menit lagi live youtube stefanwilliamtv...mau gendong @natashawilona12," tulis Stefan William, dilansir Sosok.ID dari GridStar.ID.

Unggahan itu diunggah ulang oleh Wilona. Ia berseloroh Stefan tak akan kuat menggendongnya.

"Kalo di gendong @natashawilona12 pasti ga kuat," tulisnya.

"Digendong kali bukan gendong," timpal Stefan William.

Gendong yang dimaksud oleh Stefan ini berkaitan dengan game yang ia mainkan dengan Natasha Wilona. Bahkan, Stefan pun mengaku bahwa dirinya memang sering bermain game bersama Natasha.

Tentu saja candaan Stefan dan Natasha Wilona ini menggiring opini masyarakat bahwa keduanya kembali dekat di tengah retaknya rumah tangga bersama Celine.

Nggak hanya itu, ada juga yang mengansumsi bahwa retaknya rumah tangga Celine akibat Natasha Wilona. Lantas bagaimana nasib Celine Evangelista beserta keempat anaknya?

Sejak awal tahun 2021, Stefan dan Celine dikabarkan nggak lagi tinggal bersama.Ditambah lagi, keduanya saling menghapus tato di dada yang bertuliskan tanggal pernikahan.

Baca Juga: Disebut Rela Pindah Agama Demi Verrel Bramasta, Natasha Wilona: Astaga

Hingga saat ini masih belum menunjukkan adanya perbaikan hubungan di antara keduanya.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas