Pernikahan Ferry Irawan dan Anggia Novita yang berjalan hampir 12 tahun ini tampaknya berada di ujung tanduk. Anggia sendiri dikabarkan telah menggugat cerai Ferry usai sang suami memilih pergi dari rumah.

Padahal saat itu, Anggia dikabarkan tengah dalam kondisi krisis lantaran terserang stroke.

Layangan gugatan cerai ini sempat membuat Anggia sendiri mendapat pemberitaan yang buruk lantaran dituding meninggalkan suami saat tengah sakit keras.

Diketahui, beberapa belakangan ini Ferry Irawan menderita sakit saraf yang cukup parah. Anggia pun menyangkal dan mengatakan bahwa dirinya tak tahu menahu bahwa Ferry sakit, bahkan ia meminta bukti kalau suaminya itu memang sakit keras seperti diberitakan.

"Kalau saya kena stroke, bisa diperiksa di Profesor Misbah, bisa dicek semua, saya juga berobat ke dokter Terawan, semua rekam medis saya ada, profesor juga mau kok bicara. Ferry sakit buktinya mana," kata Anggita.

Sikap Ferry yang tak peduli saat Anggia terkena stroke membuatnya tak habis pikir, namun Anggia yakin bahwa tak ada orang ketiga pada pernikahan mereka.

Melansir dari insertlive.com, ia menduga mungkin pemicunya adalah Ferry yang menganggur dan jarang sekali mendapat panggilan job syuting.

"Orang ketiga sih enggak ada yah, mungkin dari Ferry sendiri yah karena dia tidak ada syuting. Saya sampai minta-minta ke semua direktur TV 'Tolong dong suami saya syuting,'. Saya lihat dia enggak ada syuting, kerjaannya tidur terus di rumah, maminya minta tolong sama saya," bebernya. 

"Yah enggak tahu memang waktu itu dia lagi susah kali yah, saya enggak ngerti juga," ungkapnya. 

Baca Juga: Digugat Cerai Sang Istri, Ferry Irawan: Saya Hanya Bisa Pasrah!

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas