Kehidupan asmara artis cantik Luna Maya kerap mencuri perhatian publik. Meski kariernya di industri hiburan Tanah Air terbilang moncer, berbeda dengan kehidupan percintaannya yang bisa dibilang tak selalu berjalan mulus.

Usai mengakhiri hubungan asmaranya dengan Reino Barack, wanita 37 tahun itu belum lagi menjalin hubungan serius dengan pria mana pun. Padahal, pasca putus dari suami Syahrini itu, Luna Maia dikabarkan menjalin hubungan dekat dengan sejumlah artis pria.

Mulain dari Morgan Oey, Herjunot Ali, hingga belum lama ini ia dikabarkan menjalin hubungan dekat dengan Dimas Beck. Namun, Luna dengan tegas mengatakan, kalau hubungan tersebut hanya sebatas teman dekat.

Luna Maia kembali membahas soal hubungan asmaranya dengan Reino Barack. Setelah sekian lama, akhirnya terucap dari mulut Luna Maya soal hubungannya yang sudah kandas dengan Reino Barack.

Secara terang-terangan, Luna mengaku baru tersadarkan akan hal itu. Padahal, Reino sendiri sudah menikah dengan Syahrini sejak dua tahun yang lalu.

Hal tersebut diungkap mantan kekasih Ariel NOAH ini saat menjadi bintang tamu dalam program Rumpi No Secret Trans TV yang dipandu Feni Rose.

Baca Juga: Wenny Ariani Blak-blakan Sebut Rezky Aditya Dulu Sering Kasih Barang Branded Hasil Beli di Luna Maya, Masih Disimpan?

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas