18 tahun menjadi sopir pribadi Nia Ramadhani, Ivan membongkar tabiat asli sang majikan. Diakui Ivan, istri Ardi Bakrie itu pernah tak membayar gajinya dengan alasan tengah kesulitan finansial. Padahal saat itu, Nia Ramadhani selalu kebanjiran job syuting hampir setiap harinya.

Melansir dari laman sindikasi Matamata.compengakuan sopir Nia Ramadhani ini terungkap ketika Ivan sedang mengantar Nia Ramadhani ke suatu tempat.

Semula, Nia Ramadhani memulai perbincangan dengan mengatakan bahwa Ivan sudah bekerja dengannya cukup lama sebagai sopir. Diakui Ivan, ia sudah bekerja dengan Nia saat umurnya masih 13 tahun.

"Dari umur 13 lah, kurang lebih 18 tahun ya," kata Ivan di YouTube Trans TV Official dalam acara Nyonya Boss.

Ivan mengatakan bahwa ia sudah menjadi sopir Nia Ramadhani sejak bosnya bermain di sinetron Bawang Merah Bawang Putih.

Nia Ramadhani membenarkan itu sembari mengatakan bahwa sang sopir tahu segala hal tentang perjalanan karier dan kehidupannya. "Jadi Ivan tuh tau semuanya," kata Nia Ramadhani.

Baca Juga: Sebut Mikhayla Bos di Atas Segala Bos Keluarga Bakrie, Nia Ramadhani: Dia Takut Sama Aku, Tetap Aku Bosnya

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas
Lihat Sumber Artikel di Matamata.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Matamata.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Matamata.com.