Permasalahan Rezky Aditya dengan seorang wanita berinisial W terus bergulir. Diketahui wanita berinisial W tersebut bernama Wenny Ariani yang pada akhirnya muncul di hadapan publik.

Banyak yang tak mengira karena Wenny justru memilih muncul secara fisik di YouTube ketimbang bicara di depan awak media.

Kini setelah video tersebut viral, Denny akhirnya buka suara soal awal mula bisa mewawancarai Wenny. Rupanya, semua itu berawal ketika ada seorang wanita bernama Erna yang minta diramal oleh Denny.

"Awalnya itu ada teman yang bersangkutan namanya Erna. Dia itu menghubungi saya dan mengenalkan dirinya bukan sebagai teman Wenny tapi sebagai pasien baca tarot saya, karena saya buka jasa tarot," kata Denny. "Dia bilang katanya urgent ingin dibacakan. Dia nanya tentang permasalahan dia, saya bacakan lewat tatap muka video call. Kok saya lihat ini ada kesamaan sama Wenny. Terus saya punya feeling kalau ini orang yang disuruh dan sebagainya."

Denny lantas mencoba memancing Erna untuk terus terang soal motifnya minta diramal. Setelah dikorek-korek, Denny akhirnya menyebut nama Wenny. "Pertama masih menghindar tapi akhirnya bilang iya betul," ujar Denny.

Denny mengungkap kalau dia akhirnya mengajak Wenny untuk ngobrol di podcastnya. Denny mengakui kalau Wenny awalnya tidak mau untuk diwawancara. Namun setelah dibujuk, Wenny akhirnya bersedia namun mengajukan syarat.

Baca Juga: Dituntut Tanggung Jawab oleh Wenny Ariani, Rezky Aditya Mengaku Sakit! Citra Kirana Seolah Pasang Badan: Dosa Kecil

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas