Sudah terkenal memang perihal anak bungsu yang terkesan manja, termasuk pria. Bagi Moms yang memiliki pasangan anak bungsu mungkin cukup kewalahan menghadapi sikapnya yang di luar dugaan. Berbeda dengan anak tunggal atau sulung yang memiliki kesan tegas. Tapi setiap orang memang ada plus dan minus-nya ya Moms, enggak bisa disama ratakan. 

Karena, enggak cuman ke orang tua aja nih, manjanya pria anak bungsu juga bisa lebih di luar dugaan ke pasangannya. Demi kelangsungan hidup bersama pasangan dengan hubungan yang sehat dan bahagia, enggak ada salahnya kalau Moms perlu memahami karakter dari pasangan yang merupakan anak bungsu. 

Berikut ini 5 diantaranya yang sudah HerStory rangkum dari berbagai sumber (19/7/2021).

1. Kontrol Hubungan secara Dewasa

Wanita dewasa merupakan salah satu idaman dan yang berbuat pria tertarik. Mengontrol hubungan secara dewasa ini bisa Moms mulai melalui aktif dalam berkomunikasi. Mengingat anak bungsu pria cenderung lebih sering menyembunyikan perasaannya. Dengan komunikasi yang terjalin dengan baik, hubungan dapat terkontrol dengan baik karena sifat keterbukaan dan saling mengasihi. 

Baca Juga: 5 Dilema Jadi Si Anak Bungsu, Sering Merasa Tertekan Karena...

Tapi, Moms jangan sampai terkesan bossy juga, ya! Soalnya dia pasti akan menganggap Moms sebagai ibunya bukan istrinya. Alhasil, hubungan bisa menjadi renggang.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas