Setiap pasangan tentu ingin memiliki hubungan cinta yang bahagia dan juga langgeng. Namun, dalam setiap hubungan pasti akan ada masalah yang harus dihadapi.

Ada banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk membuat pasangan bahagia, yaitu dengan mengetahui bahasa cintanya. Setiap orang memiliki bahasa cintanya masing-masing dan hal itulah yang bisa membuat hubungan jadi lebih baik.

Melansir dari pinkvilla.com (19/7/2021), berikut ini adalah beberapa bahasa cinta yang bisa membuat hubungan rumah tangga kamu dan pasangan awet selamanya. Apa saja? Yuk, simak baik-baik, ya!

Melakukan hal kecil

Salah satu cara untuk menunjukkan rasa cinta kepada pasangan adalah dengan melakukan hal-hal kecil. Melakukan hal kecil sangat dibutuhkan dalam hubungan. Kalau kamu melakukan hal ini, maka ini adalah kualitas yang dibutuhkan untuk membantu mempertahankan hubungan tetap utuh.

Beri kata-kata romantis

Kata-kata yang romantis bukan berarti kamu harus selalu memuji pasangan. Kamu perlu untuk berterima kasih kepada pasangan atas semua hal yang sudah dilakukan untuk membantumu. Kata-kata yang kamu berikan untuk pasangan dapat membawa kebahagiaan dan dia juga jadi merasa lebih dihargai.

Baca Juga: Wadaw, 3 Macam Perselingkuhan Ini Katanya Bikin Ketagihan Lho! Apa Saja Ya?

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas