Karier penyanyi kenamaan Anggun Cipta Sasmi di kancang Internasional tampaknya semakin moncer. Tak hanya dikenal sebagai penyanyi, Anggun kini sudah menjadi bintang FTV di luar negeri.

Melansir dari laman sindikasi Suara.com, cuplikan tayangan saat Anggun mengambil peran dalam salah satu FTV Percancis viral di media sosial, terutama Instagram.

Dalam cuplikan tersebut Anggun diketahui berperan sebagai seorang anak dari keluarga konglomerat. Ia menjadi Malee Suthama, anak pertama dari keluarga Suthama.

FTV berjudul Coup de foudre à Bangkok (Cinta pada pandangan pertama di Bangkok) ini diproduksi tahun lalu, dan tayang di saluran TF1. Film serial ini menjadi salah satu FTV yang disukai banyak orang setempat.

Di dalam cuplikan film, sang penyanyi terlihat begitu anggun dan tampak seperti pemimpin wanita. Ia begitu luwes ketika berbicara dalam bahasa Prancis.

"Terbaik dari yang terbaik. Kalian sudah tahu kebutuhan kami, yakni kalian siap menerima tantangan ini. Kami mengandalkan kalian semua agar Gold Siam dapat mencerminkan keindahannya, keindahannya, dan keahlian kelas atasnya," tutur Anggun dalam cuplikan video tersebut, yang diunggah oleh salah satu akun infotainment, Senin (19/7/2021).

Baca Juga: Keren! Putri Anggun Cipta Sasmi Isi Suara di Film Disney

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas
Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.