Baru-baru ini Jessica Iskandar mengunggah potret seksi di Instagram pribadinya. Ia tampak mengenakan blouse body fit berwarna coklat yang memperlihatkan lekuk tubuhnya.

Tak hanya itu, ibu satu anaknya membuka empat kancing atas bagian bajunya itu. Jessica Iskandar sontak memperlihatkan bagian tubuhnya.

View this post on Instagram

A post shared by Jessica Iskandar (@inijedar)

 "Semangat ya PPKMnya! We can do it," tulis Jessica Iskandar sebagai keterangan foto, Senin (19/7/2021).

Banyak netizen yang salfok dengan penampilan artis tanah air itu. Apalagi aksen kerutan di bagian dada membuat banyak netizen mengomentari penampilannya.

"Tim ngezoom angkat tangan!!," komentar salah satu netizen.

"Ada titik menonjol di bagian dada kiri," balas netizen lain.

"Astagfirullah itu pent*l ya," ujar yang lainnya.

Ternyata ada netizen yang juga mengungkit soal teguran ibunda Jessica. Pasalnya, sang ibu pernah mengomentari soal penampilan seksi putrinya itu.

"Katanya kata mama nggak boleh seksi2 kak," kata netizen.

"Kok tidak didengarin nasihat mamanya? Hati-hati lo jes petuah orangtua harus didengerin," ujar yang lain.

Baca Juga: Ramai Kabar soal Gaji ART Nikita Mirzani Cuma Rp2 Juta, Sang Pegawai: Sorry ya Say, Bisa Buat Beli Mobil!

Jessica Iskandar pernah curhat di Instagram soal teguran sang ibu. Bahkan, ia berjanji bahwa unggahannya mengenakan tank top hitam akan menjadi unggahan terakhirnya mengenakan pakaian seksi.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas
Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.