Melakukan hubungan intim antara suami dan istri perlu dilakukan untuk membuat kehidupan percintaan semakin hangat dan juga harmonis. Kamu dan pasangan juga bisa semakin intim.

Enggak hanya pria saja yang performanya harus kuat di atas ranjang, tapi wanita juga harus kuat saat bercinta. Lantas, apa yang bisa membuat wanita lebih bergairah saat melakukan hubungan intim?

Mengutip dari laman sindikasi GenPi.co (19/7/2021), berikut ini beberapa zat dalam vitamin yang dibutuhkan wanita supaya semakin bergairah saat bercinta. Apa saja? Yuk, simak baik-baik, ya!

Zat besi

Zat besi sangat diperlukan oleh tubuh. Kalau kamu kekurangan zat besi, gairahmu pun akan meredup. Enggak hanya berpengaruh pada nafsu saat bercinta saja, kekurangan zat besi juga dapat memengaruhi kemampuan pelumas organ kewanitaan secara alami. Selain itu, zat besi juga mampu membuat wanita mencapai klimaks.

Tribulus terrestris

Kamu bisa memanfaatkan tanaman tribulus terrestris agar semakin bergairah saat di atas ranjang. Tanaman ini berasal dari buah yang menghasilkan tanaman mediterranean yang dilapisi dengan duri.

Wanita yang mengalami rendah gairah dan mengonsumsi sekitar 7,5 mg tribulus terrestri setiap hari selama empat minggu, terbukti mengalami perbaikan performa di ranjang. 

Baca Juga: Menikah Bisa Tingkatkan Kesehatan Lho, Ini Sederet Penyakit yang Bisa Dihindari Pasangan Suami Istri

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Lihat Sumber Artikel di GenPI

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.