Kehidupan rumah tangga Bunga Zainal sering jadi sorotan. Bahkan, belum lama ini ia disinggung mengenai uang bulanan yang diterimanya dari sang suami, Sukhdev Singh.

Bunga Zainal tak ambil pusing dengan pertanyaan itu. Bahkan ia menanggapinya dengan santai.

Menurutnya, banyak orang yang penasaran dengan uang bulanannya lantaran sang suami merupakan seorang produser. Oleh karena itu, ia tak menanggapi serius pertanyaan netizen tersebut.

"Itu mungkin lucu-lucuan saja sih. Jadi, aku pikir enggak usah dibikin pusing, paling buat joke saja," ujar Bunga Zainal di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, baru baru ini dikutip dari Jppn.com.

Ia memutuskan untuk tak menanggapi serius pertanyaan mengenai uang bulanannya. Oleh karena itu, ia memilih menjawab pertanyaan seperti itu dengan guyonan.

"Makanya aku jawab saja, 'enggak banyak kok tapi harta warisan aku banyak,' aku balas gitu saja sudah biar cepat," kata aktris 34 tahun itu.

Meski begitu, Bunga Zainal tak membeberkan mengenai nominal yang diterimanya. Ia mengaku bahwa dirinya masih butuh uang untuk kehidupannya.

Baca Juga: Obati Anak Batuk, Bunga Zainal Curhat Banyak Ditolak Rumah Sakit: Susah Banget Cari Dokter...

"Nominalnya berapa? Enggak banyak kok, buktinya aku masih kerja berarti masih butuh duit, kan. Misalkan aku enggak kerja, sudah kaya berarti," tutur Bunga Zainal.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas
Lihat Sumber Artikel di JPNN Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan JPNN. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.