Kehidupan rumah tangga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad kerap menjadi sorotan publik. Meski tampak harmonis, kehidupan suami istri ini kerap diterpa kabar miring.

Salah satunya adalah adanya rumor mengenai orang ketiga dalam rumah tangga Nagita Slavina. Sang suami dituding berselingkuh dengan wanita lain.

Tudingan tersebut muncul usai adalah seorang peramal yang menerawang rumah tangga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Menurutnya, akan ada orang ketiga yang menghantui rumah tangga artis ini.

“Orang yang muncul yang bikin masalah untuk menghancurkan keluarga ini, dan dia orang baru muncul,” ungkap sang peramal dikutip dari channel YouTube Trans TV Official.

Raffi Ahmad akhirnya buka suara terkait ramalan itu. Ternyata, suami Nagita Slavina ini mengaku tak ambil pusing dengan ramalan yang mengancam keluarganya itu.

“Ada yang meramalkan aku, ramalannya tentang keluarga. Tapi ya kalau ramalan enggak usah dipikirin, kadang kita baca buat seru-seruan aja,” kata Raffi Ahmad.

Raffi tak ingin berpegangan dengan ramalan yang tak pasti. Menurutnya, ia harus fokus untuk memberikan karya yang terbaik.

Baca Juga: Bagikan Potret USG Kandungan Nagita Slavina, Hidung Calon Adik Rafathar Jadi Sorotan: Kayak Bapake

“Yang penting melakukan yang terbaik. Kalau dari dulu sih aku, ramalan cuek aja. Karena seru-seruan aja, kalau yang jelek enggak usah dipercaya,” ungkapnya.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas