Ayu Ting Ting dan sang putri, Bilqis Khumairah Razak, baru-baru ini tampil bareng dalam sebuah tayangan YouTube. Bocah tujuh tahun ini berceloteh riang sampai nyeletuk soal tinggal di negeri.

Bilqis tampil bersama Ayu Ting Ting, kakek, dan neneknya dalam konten sebuah channel YouTube. Dalam tayanyan itu, bocah yang akrab disapa Iqis ini membisikkan sesuatu kepada ibunya.

"Oh Iqis (panggilan Bilqis) gerah," kata Ayu Ting Ting di kanal YouTube Qiss You TV, Minggu (18/7/2021).

Melihat sang putri yang kepanasan, Ayu lantas meminta seseorang untuk menyalakan penyejuk udara. Tampaknya ia sudah hapal dengan sikap Bilqis yang tak suka dengan udara panas.

"Om nyalain om," pinta pelantun Alamat Palsu ini.

Sambil berguyon, kemudian menjelaskan bahwa Bilqis terbiasa tinggal di tempat dingin. Oleh karena itu, putrinya tak biasa dengan udara panas.

"Mohon maaf, host kita ini kebetulan hidupnya di Kutub Utara. Jadi dia nggak bisa merasakan panas dikit," terang penyanyi asal Depok tersebut.

Tak disangka Bilqis memberikan respon dengan perkataan ibunya. Ia bahkan mengaku tinggal di luar negeri.

Baca Juga: Belum Kelar dengan Masalah KD, Ayu Ting Ting Kembali Dihujat, Parah Banget!

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas
Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.