Zaskia Sungkar baru saja mengungkapkan kondisi terkini mertuanya, Helianah. Kondisi Ibu Irwansyah itu kian menurun usai terpapar virus Covid-19.

Bahkan, Zaskia Sungkar mengumumkan bahwa sang mertua membutuhkan donor plasma konvalesen. Oleh karena itu, ia meminta warganet untuk menghubungi jika memenuhi bersedia dan syarat yang dibutuhkan.

"Mohon bantuannya bagi yang bersedia donor plasma untuk ibunda Irwansyah," kata Zaskia Sungkar di Instagram Story pada Senin (18/7/2021).

Zaskia Sungkar kemudian menjelaskan syarat apa saja yang harus dipenuhi calon pendonor. Salah satunya adalah seorang penyintas Covid-19.

"Persyaratannya golongan darah O, baru sembuh Covid minimal dua Minggu yang lalu atau maksimal tiga bulan, memiliki hasil PCR saat positif dan negatif," ungkap Zaskia Sungkar.

"Mohon kesediaannya DM ke @astria_said jazakumullah khair," jelas Zaskia Sungkar.

Baca Juga: Masyarakat Harus Bersiap untuk Hidup Berdampingan dengan Covid-19, Bagaimana Caranya Ya?

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas
Lihat Sumber Artikel di Matamata.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Matamata.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Matamata.com.