Pernikahan Leski Kejora dan Rizky Billar dikabarkan mengalami kendala. Hal tersebut terjadi imbas dari PPKM Darurat yang diperpanjang guna menekan kasus Covid-19.

Kabarnya, pernikahan keduanya terpaksa ditunda. Hal ini disampaikan oleh sang sahabat, Valt. Rico, yang juga ditunjuk sebagai groomsmen dalam acara lamaran Rizky Billar yang dilangsungkan sebelumnya.

"Kan udah atur jadwal, karena PPKM jadi diundur. Itu hambatannya," kata Rico dikutip dari KH Infotainment, Senin (19/7/2021).

Dilansir dari Matamata.com, Rico mengaku tak mampu menjelaskan rangkaian acara apa yang akan ditunda. Ia merasa tak punya kapasitas mengingat panjangnya rangkaian pernikahan kedua selebriti Indonesia itu.

"Coba tanya Billar deh. Kalau itu gue nggak berani jawab," ujar dia.

Ia menjelaskan bahwa penundaan tersebut sudah disepakati oleh kedua belah pihak. Ia yakin tak ada alasan untuk tak menaati aturan PPKM Darurat yang ditetapkan pemerintah.

Baca Juga: Ditanya soal Bagian Tubuh Lesti Kejora yang Paling Disukai, Reaksi Rizky Billar Bikin Geger: Boleh Digambar?

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas
Lihat Sumber Artikel di Matamata.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Matamata.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Matamata.com.