Moms pasti akan terus mengusahakan memberikan yang terbaik bagi si kecil, terlebih mengenai pendidikan. Beragam macam upaya pasti dilakukan demi si kecil bisa mengenyam pendidikan yang terbaik. 

Salah satunya, Moms bisa menjadikan investasi sebagai pilihan untuk menyiapkan dana bagi pendidikan si kecil sampai di masa mendatang. 

Invetasi bersifat multifungsi dan bertahan sepanjang masa. Dengan investasi, Moms bisa memberikan dan menjadikan si kecil menjadi pribadi yang hebat melalui investasi pendidikan yang sudah Moms siapkan. Melalui investasi pendidikan sejatinya Moms tidak hanya memberikan pendidikan terbaik, melainkan juga Moms sudah berdedikasi bagi nusa dan bangsa. 

Sebab pendidikan merupakan pilar dari berbagai bidang seperti sosial, teknologi, politik, ekonomi, dan lain sebagainya.

Sebelum Moms memulai investasi, Moms sebaiknya memerhatikan 3 tips berikut diantaranya, memahami kenaikan biaya pendidikan setiap tahun, merencanakan secara matang dengan memerhatikan keuangan yang ada. Jika keduanya sudah dapat dikendalikan, Moms bisa langsung untuk investasi salah satunya dengan cara menyisihkan uang setiap bulan. 

Baca Juga: Lagi Ngetren, Ini 3 Potensi Keuntungan Investasi Saham Bagi Ibu Rumah Tangga

Bagi Moms yang masih kebingungan dalam memilih jenis investasi yang baik bagi pendidikan si kecil, berikut ini tim HerStory sudah merangkum jenis investasi yang bisa Moms jadikan sebagai referensi.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas