Penyanyi Tasya Kamila punya cara tersendiri untuk menghibur putra sematawayangnya, Arrasya Wardhana Bachtiar. Bukan ke kebun binatang atau wahana bermain, tetapi Tasya Kamila mengajak putranya tur ke toko penjual kipas angin lantaran Arrasya memang diketahui sangat menyukai kipas angin.

Tasya Kamila bahkan kerap membagikan momen putranya dengan koleksi kipas anginnya. Dalam Instagram story Tasya, bocah dua tahun itu tampak melihat berbagai kipas angin yang terpajang di toko.

Arrasya memperhatikan berbagai kipas angin itu dari dalam mobil dengan menggunakan masker. "Ar lagi ngapain?" ujar Tasya Kamila kepada buah hatinya, melalui akunnya di Instagram, Senin (19/7/2021).

"Lagi ngelihat bapak-bapak di toko," jawab Arrasya.

Putranya itu tampak bahagia meski hanya melihat kipas angin yang berjajar di toko dari dalam mobil. Tasya Kamila mengatakan tur kipas angin itu dilakukan hanya dari dalam mobil karena kondisi pandemi Covid-19 saat ini.

"Kami di dalam mobil saja. Kami tamasya kipas, guys," ucap pelantun Libur Telah Tiba itu.

Namun, hal sederhana yang dilakukan istri Randi Bachtiar itu mampu membuat buah hatinya bahagia. Sebab, Arrasya mengaku senang dengan kegiatannya tersebut. "Suka," kata Arrasya bersemangat.

Di instagram story lainnya, Tasya Kamila memperlihatkan anaknya tampak senang dan bersemangat melihat koleksi kipas angin di toko yang mereka singgahi.

Baca Juga: Ramai Kabar soal Gaji ART Nikita Mirzani Cuma Rp2 Juta, Sang Pegawai: Sorry ya Say, Bisa Buat Beli Mobil!

"Tamasya anak pandemi," tutur Tasya Kamila.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas
Lihat Sumber Artikel di JPNN Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan JPNN. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.