Pengakuan sopir Nia Ramadhani yang bernama Ivan kembali viral. Sopir yang selama 18 tahun bekerja untuk Nia Ramadhani itu sempat bercerita bahwa gajinya pernah enggak dibayar oleh sang bos meski setiap hari selalu ada syuting.

Pengakuan sopir Nia Ramadhani ini terungkap ketika Ivan sedang mengantar Nia Ramadhani ke suatu tempat. Semula, Nia Ramadhani memulai perbincangan dengan mengatakan bahwa Ivan sudah bekerja dengannya cukup lama sebagai sopir.

"Dari umur 13 lah, kurang lebih 18 tahun ya," kata Ivan di YouTube Trans TV Official dalam acara Nyonya Boss, yang dikutip dari sindikasi HerStory, Suara.com (20/07/2021).

Ivan mengatakan bahwa ia sudah menjadi sopir Nia Ramadhani sejak bosnya bermain di sinetron Bawang Merah Bawang Putih.

Nia Ramadhani membenarkan itu sembari mengatakan bahwa sang sopir tahu segala hal tentang perjalanan karier dan kehidupannya. "Jadi Ivan tuh tau semuanya," kata Nia Ramadhani.

Baca Juga: Menikah dengan Konglomerat, Ardi Bakrie Akui Nia Ramadhani Bukan Wanita Boros!

Nia Ramadhani pun mengatakan bahwa Ivan kerap mengantar dirinya saat masih suka bersenang-senang di dunia malam. "Ada uang tutup mulutnya soalnya," kata Ivan sambil tertawa.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas
Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.