Gisella Anastasia belakangan ini kembali jadi perbincangan terkait kasus video syur yang menimpanya. Tersangka penyebar video tak senonohnya dengan Nobu sudah ditangkap. Di balik kasus tersebut, mantan suaminya, Gading Marten justru pamer kemesraan dengan Ariel Tatum.

Sebelumnya, Gading sempat membuat heboh jagat maya. Ia kedapatan mengunggah postingan kembar dengan adik Giovanni Tobing, Paola Serena Novelli. Keduanya kedapatan mengunggah foto bulan sabit di waktu yang hampir bersamaan.

Namun baru-baru ini, Gading Marten justru kedapatan mengunggah foto bersama dengan Ariel Tatum. Dalam foto, Gading tampak tersenyum di belakang Ariel Tatum.

Gading juga membubuhkan caption manis penuh makna di unggahannya kali ini. "I found you @arieltatum," tulis Gading Marten dengan menambahkan lambang hati, dikutip HerStory pada Selasa (20/07/2021).

Kolom komentar postingan itu pun sekejap ramai oleh warganet dan sederet selebriti.

"Haaah? Eeh salah woow! Papadiiing," tulis Tika Panggabean. "Cie cie," komentar Tissa Biani.

"Udah saatnya, capek kali rahasia2," sambung Tompi.

"Gini dooong di publish.. Kita kan temennya pada capek nyimpen rahasia dari dulu. Hufttt," timpal Imam Darto.

Baca Juga: Ditanya Kemungkinan Rujuk dengan Gading Marten, Gisella Anastasia: Aku Bakalan Nurut

Namun, ada pun warganet yang curiga dengan postingan Gading tersebut. Rupanya mereka curiga jika postingan Gading itu hanya untuk promosi film bersama dengan Ariel Tatum.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas