Artis Marshanda blak-blakan kepada Luna Maya soal kehidupannya yang tak ingin memiliki pasangan. Sebab, dia mengaku ingin menikmati waktu sendiri tanpa pendamping.

Hal itu disampaikan dalam video di kanal YouTube TS Media, Minggu (18/7/2021). "Iya aku jomblo, kalau mau to the point aku belum pernah lo jomblo selama ini," katanya dikutip, Selasa (20/7/2021).

Mantan istri Ben Kasyafani itu mengaku saat ini justru menikmati waktu sendiri.

"Sekarang aku lagi menikmati masa single ini dan ternyata, kok enak, ya, jadi, ya, sudah santai saja," ucap Marshanda.

Dalam video tersebut Marshanda juga mengungkapkan cara dirinya bisa survive saat pandemi covid-19.

"Kalau aku sih tetap waspada dalam arti prokes tetep dijalanin, di rumah swab rutin, satu rumah sekeluarga, terus pakai masker dan sebagainya,” tuturnya.

Selain itu dia mencoba untuk berpikir positif dan menjaga suasana hati. Sebab, menurutnya itu bisa menjaga kondisi kesehatan fisik seseorang. “Cuma di dalamnya sendiri itu enggak ada fear, ya. Karena kalau rasa takut itu menguasai, kita kayak menarik apa yang kita takutkan itu lebih dekat kepada kita,” ungkap Marshanda.

Oleh sebab itu, Marshanda lebih fokus berusaha membuat diri selalu bahagia untuk meningkatkan daya tahan tubuh atau sistem imunnya.

Baca Juga: Dinda Hauw Pamer Foto Tanpa Makeup, Netizen Nyinyir: Mirip Nenek-nenek!

"Dan aku pernah baca kemarin, dibilang kalau virus atau penyakit itu kan kita semua ada vibration ada frekuensinya gitu. Nah kalau kita punya rasa joy, dermawan, itu higher vibration dan itu yang meningkatkan imun sistem," kata Marshanda.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Lihat Sumber Artikel di GenPI

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.