Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tertangkap karena kasus penyalahgunaan narkoba. Keduanya kini telah ditetapkan sebagai tersangka dan tengah menjalani rehabilitasi.

Pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie menjalani rehabilitasi di kawasan Bogor, Jawa Barat. Diketahui, keduanya dalam kondisi baik saat menjalani rehabilitasi.

Wa Ode Nur Zainab selaku kuasa hukum Nia dan Ardi mengatakan kalau keduanya tengah berolahraga saat dijenguk. Nia dan Ardi juga disebut masih beradaptasi dengan lingkungan yang baru.

Saat dikunjungi, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tengah bermain bulu tangkis di pusat rehabilitasi. Kondisi kesehatan psikisnya juga terlihat mulai membaik.

"Saya lihat sedang olahraga, main badminton, didampingi sama terapisnya yang dari panti rehab," ujar Wa Ode yang dikutip pada Selasa (20/7/2021).

Lebih lanjut, Wa Ode menegaskan bahwa Nia dan Ardi enggak pernah mengalami sakau saat menjalani rehabilitasi. Menurutnya, hal tersebut enggak mungkin terjadi karena sudah menjalani program rehabilitasi.

Baca Juga: Bukan soal Harta, Ini yang Buat Nia Ramadhani Bersyukur Dinikahi Ardi Bakrie: Kalau Gue Terusin, Ancur!

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas