Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sudah resmi menjadi tersangka kasus penyalahgunaan narkoba. Kini, keduanya tengah menjalani rehabilitasi di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Baru-baru ini, kuasa hukum Nia dan Ardi mengungkankan kondisi keduanya saat menjalani rehabilitasi. Kondisi Nia dan Ardi disebut baik-baik saja saat ditemui oleh kuasa hukumnya.

Pada pertemuan tersebut, rupanya Nia sempat merasa penasaran dengan komentar publik terkait masalah yang sedang menimpa dirinya dan juga suaminya. Hal tersebut disampaikan langsung oleh kuasa hukum Nia dan Ardi.

"Memang sempat nanya, 'Apa, sih, komentar orang-orang ke kita, ke saya, apa ya?'" kata Wa Ode yang dikutip dari Kumparan.com (20/7/2021).

Selama menjalani masa rehabilitasi Nia dan Ardi tentu enggak memiliki akses untuk menggunakan ponsel mereka. Makanya, Nia enggak tahu bagaimana tanggapan publik terkait masalah yang sedang dihadapinya.

"Mereka enggak menggunakan handphone karena lagi diterapi benar. Sempat bertanya ke saya, yang berkunjung waktu itu ada keluarga juga, 'Bagaimana tanggapan atau respons orang-orang?'" ujar Wa Ode.

Baca Juga: Pernah Disebut Matre Nikah dengan Pengusaha Kaya Ardi Bakrie, Nia Ramadhani Beri Jawaban Menohok!

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas