Masalah Wenny Ariani dan juga Rezky Aditya belum juga berakhir. Wenny Ariani begitu bersemangat agar anaknya mendapat pengakuan dari suami Citra Kirana.

Meski Wenny Ariani sudah banyak membeberkan masalahnya, pihak Rezky Aditya masih memilih untuk diam dan enggak menanggapi tudingan tersebut.

Masalah Wenny Ariani dan Rezky Aditya kini sudah mencapai tahap persidangan, tapi proses mediasi yang semestinya dijalani harus tertunda lantara suami Citra Kirana itu mangkir dari sidang pertama.

Melansir dari kanal YouTube Indosiar pada Selasa (20/7/2021), Wenny tetap enggak pantang menyerah untuk mendapatkan pengakuan dan dirinya membandingkan sikap Rezky Aditya yang dulu dengan yang sekarang.

"Pada zaman itu Rezky masih muda ya, masih main," kata Wenny Ariani.

"Tapi sekarang saya lihat dia lebih dewasa sih, Rezky lebih dewasa, lebih bisa menjaga sikap, yang saya lihat ya," lanjutnya.

Baca Juga: Kepoin Hubungan Sang Istri dengan Andri Arsyil, Citra Kirana Balas Bongkar 'Aib' Masa Lalu Rezky Aditya: Emangnya Kamu...

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas