Bagi pasangan suami dan istri, berhubungan intim perlu dilakukan untuk membuat kehidupan percintaan semakin hangat, bahagia, dan juga harmonis.

Namun, dalam hubungan percintaan, terkadang pasangan menolak untuk berhubungan intim. Nah, kalau hal ini terjadi padamu, maka kamu perlu lebih peka dan waspada.

Mengutip dari laman sindikasi GenPi.co (20/7/2021), berikut ini beberapa alasan yang perlu kamu tahu ketika pasangan enggak mau melakukan hubungan intim. Apa saja? Yuk, simak baik-baik, ya!

Enggak percaya diri

Salah satu alasan mengapa pasangan menolak untuk berhubungan intim adalah enggak percaya diri. Dia menolak karena enggak mau kamu mengetahui kekurangannya.

Biasanya, wanita enggak percaya diri dengan bentuk tubuhnya. Sementara itu, pria enggak percaya diri dengan kekuatannya di atas ranjang.

Sebenarnya, kekurangan ini enggak boleh menjadi penghalang kemesraan kamu dan pasangan. Makanya, kamu dan pasangan harus bisa menerima kekurangan satu sama lain.

Baca Juga: Wadaw, 3 Macam Perselingkuhan Ini Katanya Bikin Ketagihan Lho! Apa Saja Ya?

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas
Lihat Sumber Artikel di GenPI Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.