Istri Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani mendapat julukan tukang kawin cerai. Kalina pun akhirnya curhat dan menceritakan isi hatinya kepada Maia Estianty.

Sebelum resmi menikah dengan Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani sudah menikah sebanyak tiga kali. Hal itulah yang membuat dirinya disebut tukang kawin cerai.

Istri Vicky Prasetyo itu mengaku bingung karena kalau hanya berpacaran, banyak orang yang menyebut dirinya berzina. Namun, di sisi lain, saat dirinya menikah juga dianggap salah.

“Sebenarnya maunya bagaimana? Sekarang gue ikutin aja, deh, Tuhan maunya bagaimana?” kata Kalina dalam podcast bersama Maia Estianty di kanal Maia Al El Dul TV yang dikutip dari laman sindikasi GenPi.co (20/7/2021).

Lebih lanjut, Kalina menjelaskan kalau selama ini alasannya bercerai dengan mantan suaminya karena sudah enggak ada lagi kecocokan.

Setelah itu, Kalina juga mengaku kalau dirinya dekat dengan pria lain. Namun, dia mengatakan kalau enggak akan melanjutkan hubungan jika merasa enggak cocok.

Baca Juga: Bakal Segera Punya Adik Sambung, Begini Reaksi Azka Corbuzier Kali Pertama Tahu Kalina Oktarani Hamil Anak Vicky Prasetyo

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas
Lihat Sumber Artikel di GenPI Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.