Semarak perayaan Hari Raya Iduladha 1442 H, turut disambut dengan suka cita oleh sederet artis Tanah Air yang beraga muslim. Salah satunya ialah pedangdut fenomenal Ayu Ting Ting.

Tak hanya ikut berkurban, biduan asal Depok itu juga tak segan beralih profesi menjadi tukang jagal alias tukang daging di perayaan Iduladha, kemarin. Rupanya, alih profesi dadakan Ayu Ting Ting ini dilakukan setiap tahunnya saat perayaan Iduladha atau Lebaran Haji tiba.

Melansir dari laman sindikasiSuara.comAyu Ting Ting tak segan ikut membantu memotong-motong daging usai hewan kurban disembelih. Hal tersebut juga terlihat dalam postingan Ayu Ting Ting di Instagram miliknya.

Janda Enji Baskoro ini tampak antusias dan bersemangat memotong daging-daging hasil sembelihan bersama beberapa orang.

Dalam foto yang diunggahnya itu, Ayu Ting Ting terlihat santai mamakai kaos putih dan celana panjang. Dia juga tak sungkan duduk di jengkok dan memegang pisau.

"Alhamdulillah kite jadi tukang daging lagi nih.....ijin jadi tukang daging bentar ya hahhahahaa," tulis Ayu Ting Ting di caption, seperti dikutip, Rabu (21/7/2021).

Baca Juga: Gak Hanya Minta Mahar Rp5 Miliar, Ayu Ting Ting Juga Nuntut Hal Ini pada Ivan Gunawan: Kalau Lu Bisa...Lu Minta Apa Aja Gue Kasih!

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.