Tak kunjung memiliki momongan, istri Jerinx SID, Nora Alexandra dituding mandul oleh salah seorang warganet. Parahnya lagi, karena fitnah tersebut, Nora mengaku sangat sedih sampai berniat mengakhiri hidupnya dengan minum racun.

Hal tersebut diungkap Nora lewat akun sosial media miliknya. Melansir dari laman sindikasi Suara.com, Nora tampak menanggapi komentar salah satu akun yang menyebutnya mandul dan meminta bukti akan hal itu.

"@bungacollections.mkssr kasih bukti dong kalau saya mandul," ujar Nora di kolom komentar.

Nora juga mengunggah hasil tangkap layar komentar tersebut ke Instagram Story dan kembali meminta warganet tersebut untuk membuktikan perkataannya.

Sementara itu, di Twitter Nora mencurahkan hatinya bahwa ia sempat kepikiran dengan komentar itu. Dalam penuturannya, Nora mengaku pernah hamil tetapi mengalami keguguran. Ia juga mengatakan kalau rahimnya dalam keadaan sehat.

Baca Juga: Jerinx Kembali Dilaporkan ke Polisi, Dulu Nora Alexandra Akan Bela Mati-matian tapi Kalau Sekarang...

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.