Kehidupan asmara Ayu Ting Ting  bisa dikatakan tak semulus seperti kariernya di industri hiburan Tanah Air. Bisa dibilang, biduan asal Depok itu masih mencari sosok pria yang tepat untuk dijadikan sebagai pendamping hidup hingga saat ini.

Tak ingin memikirkan perasaanya sendiri, Ayu juga harus memprioritaskan putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak. Sebisa mungkin, Ayu mencari calon pendamping yang juga mampu menyayangi Bilqis seperti anaknya sendiri.

Sejak bercerai dengan Enji Baskoro, Ayu dikabarkan dekat dengan sejumlah pria. Bahkan, ia sempat ingin menikah dengan Adit Jayusman, tetapi akhirnya dibatalkan begitu saja karena suatu alasan.

Lagi dan lagi, Ayu harus mengecewakan sang putri lantaran gagal memberikannya sosok ayah baru saat itu. Sampai-sampai, pernah suatu waktu Ayu Ting Ting mengaku kalau putrinya melarang dirinya untuk kembali mencari jodoh.

Meski keinginannya untuk memiliki ayah harus ditunda, tampaknya Bilqis tak terlalu merasa keberatan akan hal itu. Bahkan, bocah 7 tahun itu terkesan bersyukur melihat sang ibunda yang sempat gagal menikah.

Pasalnya, selama Ayu asyik pacaran, Bilqis mengaku sangat cemburu akan hal itu. Hal tersebut diungkap Bilqis saat berbincang dengan sang ibunda di kanal YouTube miliknya, Qiss You TV.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Ngamuk: Biang Kerok, Biang dari Segala Biang!!! Murka ke Siapa?

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas