Sebelum menikah dengan Angga Wijaya, pedangdut cantik Dewi Perssik pernah dipersunting oleh Aldi Taher. Dewi dan Aldi pernah menikah pada Agustus 2008 silam. Namun sayang, hubungan rumah tangga keduanya tak berlangsung lama.

Dewi dan Aldi memilih untuk bercerai setahu setelahnya, tepatnya di akhir September 2009. Selama ini, wanita yang akrab disapa Depe itu tak pernah mengumbar-umbar alasan dibalik perceraiannya dengan Aldi Taher.

Namun belum lama ini, Dewi secara terang-terangan membongkar alasannya bercerai dengan suami Salsabillih tersebut. Diakui Dewi, alasan yang membuatnya bercerai lantaran sikap Aldi yang tak pernah pulang ke rumah.

"Enggak pernah pulang," ujar Dewi dalam tayangan Pagi-Pagi Ambyar Trans TV, seperti dikutip dari laman sindikasi jpnn.comRabu (21/7/2021).

Baca Juga: Ditegur Salsabilih Gegara Asik Rebahan di Paha Aldi Taher, Dewi Perssik: Alangkah Baiknya WA Aku, Jangan Disosmed...

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas
Lihat Sumber Artikel di JPNN Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan JPNN. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.