Aktris kontroversial Nikita Mirzani kembali menyentil manajemen salah satu hotel bintang 5, tempat dirinya melakukan karantina mandiri. Nikita kini memang harus menjalani karantina mandiri usai kepulangannya dari Turki.

Janda tiga anak itu dibuat murka dengan fasilitas hotel yang dipilihnya tak sepadan dengan harga menginapnya yang sangat fantastis. Bayangkan, Nikita harus mengeluarkan kocek hingga Rp22 juta, tetapi mendapatkan pelayanan yang sangat buruk.

Hal tersebut diungkap oleh Nikita dalam Instagram Storiesnya miliknya baru-baru ini. Melansir dari laman sindikasi JPNN.comNikita mengaku heran dengan tarif hotel bintang lima yang dipesannya mendadak naik drastis, saat ia sudah sampai di tempat karantina tersebut.

“Indonesia berduka, tapi beberapa orang membuat duka ini menjadi bisnis untuk keuntungan usahanya masing-masing. Harga hotel ketika di bandara Rp17 juta, lalu sampai hotel tiba-tiba naik jadi Rp22 juta,” tulis Nikita di Instagram Story miliknya, Selasa (20/7) malam.

Saking kesalnya, Nikita menyumpahi hotel yang menerima pasien karantina dari luar negeri itu segera bangkrut.

“Mudah-mudahan hotel-hotel mewah yang menampung orang-orang yang sedang dikarantina tutup selama-lamanya. Agar tidak menyusahkan orang-orang yang tidak mampu di hotel tersebut. Bentar lagi kalau gemes gue mention nama (hotelnya). Gue suka kalau ributnya sama yang begini-begini ini,” tutur Nikita.

Baca Juga: Punya Banyak Musuh, Nikita Mirzani: Mungkin Mereka Iri sama Gua!

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas
Lihat Sumber Artikel di JPNN Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan JPNN. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.