Gading Marten sebelumnya dikabarkan dekat dengan seorang artis cantik Paola Serena Novelli. Keduanya dikabarkan jalani hubungan cinta usai ketahuan membagikan unggahan foto bulan sabit di waktu yang hampir bersamaan.

Namun kini, Gading kembali bikin publik geger lantaran ia mengunggah foto romantis bersama Ariel Tatum di akun Instagram pribadinya. Bahkan, ia juga menambahkan keterangan romantis untuk Ariel Tatum.

"I found you @arieltatum," tulis Gading Marten.

Unggahan tersebut pun tentunya langsung dibanjiri oleh komentar ledekan dari para rekan artis, melansir dariĀ insertlive, Rabu (21/7/2021).

"Udah saatnya, capek kali rahasia2," komentar Tompi.

"Gini dooong di publish.. kita kan temennya pada capek nyimpen rahasia dari dulu. Hufttt," tambah Imam Darto.

Nggak hanya itu, Ariel Tatum juga memberikan reaksi terkait foto yang diunggah Gading Marten. Ia pun memberikan reaksinya lewat Instagram Stories.

"Cowok tuh kalau tiba-tiba post yang romantis biasanyaaaaaa: ada maunya atau bikin kesalahan," tulis Ariel di laman Instagram Storiesnya.

"Yang mana kah @gadiiiing?" sambung Ariel Tatum lagi.

Sontak melihat reaksi Ariel Tatum, Papa Gempi ini langsung membalas di laman Instagram Storiesnya.

"Emang sweet aja boleh kan," balas Gading.

Baca Juga: Wadidaw, Gading Marten Dapat Lampu Hijau dari Ayah Ariel Tatum Soal Kedekatannya dengan Sang Putri, Roy Marten: Makasih

Lantas apakah keduanya benar-benar menjalani hubungan asmara? Meski rekan temannya mengakui mereka pacaran, namun hingga kini belum ada klarifikasi langsung dari Gading Marten dan Ariel Tatum.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas