Sejak beberapa bulan terakhir nama Wenny Ariani dan aktor Rezky Aditya hangat diperbincangkan publik. Hal itu dikarenakan, Wenny Ariani mengatakan pada publik bahwa ia memiliki seorang anak perempuan dari Rezky Aditya.

Terlahir di luar nikah, Wenny Ariani juga mengakui hal itu terjadi saat ia menjalin kasih dengan Rezky Aditya di tahun 2012 silam. Setelah kurang lebih 9 tahun bungkam, kini tiba-tiba saja ia menuntut pengakuan dari suami Citra Kirana.

Bukan tanpa alasan, hal itu nekat dilakukan Wenny lantaran sang putri kerap mempertanyakan sosok ayahnya. Alhasil, demi sang buah hati, wanita berusia 39 tahun itu tak gentar menodong pengakuan hingga menyerat sang aktor ke meja hijau.

Wenny juga mengungkap kalau Kekey diduga diikuti orang. Bahkan orang-orang itu berani mengambil foto Kekey tanpa izin. Untungnya sang putri berusaha tegar dan tak mempermasalahkan hal itu.

"Banyak orang yang ngambil (foto), bahkan ada anak saya di sekolahannya dapet, itu ke-upload di media. Banyak yang kirim-kirim (beritanya ke saya)," seru Wenny. "Dia (Kekey) memberikan pengertian kepada wali kelasnya agar pada saat online tuh bisa menjaga gitu."

Disisi lain, sifat tegar dan kecantikan Kekey tak dipungkiri sukses membuatnya menjadi selebgram dadakan. Fotonya saat merayakan Idul Adha pada 20 Juli juga membuatnya dipuji cantik saleha. Sementara itu, Rezky malah disentil isu pura-pura mesra ketika muncul di video TikTok bersama Citra Kirana.

Baca Juga: Bak Sudah Tak Peduli Bila Rezky Aditya Enggan Akui Putrinya, Wenny Ariani Cuma Tagih Satu Hal Ini ke Suami Citra Kirana, Bisa Dituruti?

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas